NEWS
DETAILS
Senin, 26 Dec 2022 16:13 - Honda Community Jawa Timur

Erupsi Gunung Semeru yang terjadi belum lama ini, langsung mengundang rasa empati para bikers Honda yang tergabung dalam klub dn komunitas motor Honda. Kegiatan bakti sosial atau Honda Community Social Responsibility (HCSR) pada korban terdampak erupsi Gunung Semeru dilakukan Paguyuban Honda Malang (PAHAM).

“PAHAM dan klub-klub anggota ingin menutup kegiatan di tahun 2022 dengan acara yang dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat  yang membutuhkan,” kata Dika perwakilan PAHAM.

Untuk itu aktivitas bertitel Honda Community Social Responsibility (HCSR) Satu Hati Peduli Bencana Alam Erupsi Gunung Semeru 2022 baksos dihelat (22/12).  Perwakilan pengurus PAHAM antara lain Ketua Umum  PAHAM  Nedi dan divisi sosial,  perwakilan klub anggota PAHAM antara lain dari VMC Malang dan HBC Malang menyerahkan bantuan.

HCSR PAHAM diberikan korban terdampak erupsi gunung Semeru di dusun Kamar A Desa Supit Urang kecamatan Pronojiwo kabupaten Lumajang. “HCSR ini kepada korban terdampak erupsi Gunung Semeru yang masih bertahan di lingkungan yang berjarak hanya 5 km dari puncak Gunung Semeru,” kata Dika pengurus PAHAM.

Baksos berupa sembako dan perlengkapan makanan. Dimana donasi ini dibutuhkan masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

RELATED
NEWS