NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Jan 2023 11:17 - Honda Community Jawa Timur

Touring dilaksanakan Koentoel Soerobojo akhir pekan lalu (28-29/1) ke Lumajang. Ranu Regulo sebuah di desa Ranu Pani di kecamatan Senduro Lumajang menjadi tujuan turing ini.

Sebanyak 30 bikers members Koentoel Soerobojo ikut serta pada acara bernama Koentoel Soerobojo Touring & Camping Ceria Ranu Regulo ini. Dengan menggunakan motor Honda kesayangan komunitas para penggemar Honda C50, C70 dan C90 ini berangkat riding bersama dengan mengutamakan #Cari_Aman di jalan.

“Tujuan bernama Koentoel Soerobojo Touring & Camping Ceria Ranu Regulo selain untuk lebih mempererat ikatan persaudaraan, juga ajang refreshing bagi anggota dan keluarganya. Juga berdiskusi ringan tentang kegiatan komunitas,” ucap Nino dari Koentoel Soerobojo.

Sampai dilokasi di Ranu Regulo sore, bikers peserta Koentoel Soerobojo Touring & Camping Ceria langsung menuju area untuk camping.  Pasang tenda secara gotong royong dan bersama-sama dilakukan.

Ranu Regulo memiliki pemandangan yang indah di sekelilingnya.Belum lagi view danau yang sangat memikat didukung dengan udara yang sangat sejuk.

Kelar pasang tenda yang cukup menguras tenaga, istirahat. Ngobrol santai sambil minum kopi dan menikmati gorengan buatan Mommy-mommy atau ibu-ibu istri dari para anggota Koentoel Soerobojo yang ikut serta.

Setelah acara makan malam lanjut bakar jagung dan sosis. Diskusi ringan untuk kemajuan komunitas seperti kegiatan yang bakal dilaksanakan dibahas.

MInggu pagi (29/1) para anggota Koentoel Soerobojo Touring & Camping Ceria memanfaatkan untuk olah raga senam lalu foto mengabadikan keindahan alam di sekitar lokasi dan sarapan.

Bongkar tenda sekalian melakukan kegiatan HCSR berupa bersih-bersih lokasi sekitar tempat mendirikan tenda. Sampah yang ada, dipunguti dan dibuang pada tempatnya.

RELATED
NEWS