NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Apr 2023 11:41 - Honda Community Jawa Timur

CBR Jatim Surabaya melaksanakan agenda tahunan Asosasi Honda CBR (AHC). Event Ramadhan Berbagi 2023 agenda ini 

Acara Ramadhan Berbagi 2023 CBR Jatim Surabaya dilaksanakan Minggu , 16 April 2023. CBR Jatim Surabaya menyerahkan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di Yayasan Himmatun Ayat Jl. Wonorejo IV No. 96 Surabaya ( 13.00 - 14.00 WIB ). 

Donasi diberikan CBR Jatim Surabaya dalam beberapa bentuk. Berupa biaya pendidikan untuk adik-adik yang bersekolah dan sembako dan kebutuhan harian sebanyak 15 paket dan 1 dus kurma. 

Selesai melaksanakan donasi, CBR Jatim Surabaya riding bersama CBR kesayangan dengan #Cari_Aman menuju frontage MPM Honda Jawa Timur jalan Simpang Dukuh 42 Surabaya.

Sampai tujuan, CBR diparkir dengan baik dan aman. Selanjutnya  bagi-bagi takjil pada pengguna jalan yang lewat. 

Setelah pembagian takjil all member CBR Jatim Surabaya rolling ke Resto Bebek Semangat jalan Kusuma Bangsa untuk melaksanakan buka puasa bersama ( 17.15 - 19.00 ). 

"Event ini dilaksanakan adalah untuk memberikan pandangan kepada masyarakat bahwa klub atau komunitas motor juga mempunyai peran positif dalam bermasyarakat serta belajar untuk berbagi ke sesama. Karena saat kita berbagi dengan orang lain, tanpa kita sadari, rezeki akan lebih lancar mengalir pada kita. Rezeki itu tidak melulu dalam bentuk harta, bisa juga kemudahan yang datang pada kita, " kata George Tulenan dari CBR Jatim Surabaya

RELATED
NEWS