NEWS
DETAILS
Jumat, 04 Aug 2023 14:03 - Honda Community Jawa Timur

Komunitas CBR Indonesia (KCI) punya hajat penting di Pangandaran Minggu lalu (29-30/7). Musyawarah nasional (Munas) dilaksanakan.
Acara penting ini diikuti komunitas CBR Indonesia (KCI) di Jatim yang ada di kabupaten dan kota. Klub KCI di kota dan kabupaten di Jatim yang datang di Munas ini :
-KCI Surabaya
-KCI Mojokerto
-KCI Ponorogo

KCI Jatim ini aktif mengikuti Munas. Dari KCI Surabaya yang datang Cak Iroel sebagai Founder KCI menjadi pimpinan sidang pada Munas KCI ini. Kemudian dari KCI Mojokerto A. Amin Akbar terpilih menjadi Bendahara Umum.

“Dari KCI Ponorogo saya Suberkah Priyahadi, Bendahara Umum Periode 2021-2023 melaporkan pertanggung jawaban kebendaharaan yang kemudian diangkat menjadi Dewan Penasehat Pengurus Pusat bersamaan dengan Dandhy Adiguna KCI Lampung yang merupakan Ketua Umum Periode 2021-2023 serta  R. Thoriq Sya’bani Sekretaris Umum KCI 2021-2023,” kata Suberkah Priyahadi.

Musywarah Nasional (Munas) KCI  merupakan agenda rutin setiap 2 tahun sekali dimana didalamnya memuat pemaparan laporan pertanggung jawaban pengurus serta dilanjutkan dengan memilih pengurus pusat yang baru. 

Pada musyawaran nasional KCI juga memberikan kesempatan kepada anggota untuk memberikan masukan, mengurangi ataupun menambah aturan yang dimuat dalam AD dan ART dengan penyesuaian kebutuhan yang ada yang disepakati peserta 

Hasil Munas KCI di pangandaran ini telah menentukan pengurus Pusat Baru KCI Periode 2023-2025 :
1. M . Faisal Haris (Ketua Umum)KCI Cirebon
2. Andhi Rachman (Sekretaris Umum)KCI Yogyakarta
3. A. Amin Akbar (Bendahara Umum)KCI Mojokerto

Selamat

RELATED
NEWS