NEWS
DETAILS
Sabtu, 02 Sep 2023 12:31 - Honda Community Jawa Timur

Honda Bikers Day (HBD) 2023 semakin dekat. Ajang silaturahmi akbar bikers Honda tanah air ini bakal dilaksanakan di lapangan Rampal Malang pada 28 Oktober 2023.

Mensukseskan gelaran nasional bikers Honda ini, Honda Community Jatim menggelar meeting kordinasi (31/8). Paguyuban Honda yang ada di kabupaten dan kota serta Pengda komunitas Honda di Jatim mengikuti. Community Development MPM Honda Jatim turut serta.

Peserta yang tersebar di seluruh kota dan kabupaten di Jatim ini membuat kordinasi dilakukan dengan mengandalkan teknologi hingga dapat diikuti semua perwakilan Paguyuban dan Pengda. Meeting kordinasi dilaksanakan secara online.

Rapat kordinasi dibuka pemahaman dengan visi dan misi yang sama untuk sama-sama mensukseskan gelaran HBD 2023. Sebagai tempat gelaran dan tuan rumah HBD 2023 di Jatim,  Honda Community Jatim bersama Paguyuban, Pengda dan klub serta komunitas yang tergabung bertekad mensukseskan HBD 2023.

Untuk itu dalam Meeting Kordinasi ini Paguyuban dan Pengda diharapkan untuk ikut monitoring dan membantu memperlancar members dalam registrasi HBD 2023.

Kordinasi pengondisian bikers antar Paguyuban dan Pengda, Post Rest atau peristirahatan untuk bikers dari luar daerah dan pulau.

Tak ketinggalan untuk pembentukan panitia di komunitas untuk ikut dalam HBD 2023 di lapangan Rampal Malang. Agenda meeting #GasKeHondaBikersDay selanjutnya juga ditentukan.

"Honda Community Jatim siap menyambut all bikers tanah air untuk Honda Bikers Day, ini adalah ajang silaturahim lebaran bikers terbesar se Indonesia, semoga dengan kembali bergulirnya HBD ini semua bikers lebih bangkit lagi dari paska pandemi dan tentunya lebih akrab setelah 3 tahun lebih tidak bersua," kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Yuk #GasKeHondaBikersDay.

RELATED
NEWS