NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Sep 2023 06:51 - Honda Community Jawa Timur

Anniversary CB Komphacs ke 12 beda dari sebelumnya. Pasalnya ulang tahun ke 12 CB Komphacs ini dirayakan bareng dengan 9 tahun CB Sniper.

Perayaan ultah ke 12 CB Komphacs dan 9 tahun CB Sniper dilaksanakan dengan sederhana namun berkesan dalam acara Semphacs Campversary di Pacet Padusan 16-17 September 2023

“Melalui acara ini kami ingin bahwa tidak semua acara klub dan komunitas clasic harus di buat dengan panggung besar agar terlihat mewah. Kegiatan sederhana dengan penuh makna juga membawa kesan yang tak terlupakan. Setiap acara dikemas dengan baik bisa menjadi meriah,” kata Galuh selaku ketua CB Komphacs Surabaya, 

Pada Semphacs Campversary, seluruh anggota CB Komphacs Surabaya dan CB Sniper diajak untuk berkemah. Sabtu sore rombongan datang ke lokasi. Pre pare dengan mendirikan tenda dan keperluan lainnya.

Dalam acara ini selain hadir para bikers CB Komphacs dan CB Snipers juga hadir klub CB lain. Ada klub CB Gold, Zlundup, Bangil, Nganjuk Bersatu, Welirang, Mojokerto, Delta dan lain-lain.

Jam 18.00 - 19.00 diisi dengan Karaoke untuk menyegarkan suasana sebelum masuk acara utama. Pukul 19.00 mulai acara dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh semua peserta Semphacs Campversary.

Sambutan dari panitia hingga perwakilan klub. Sebelum potong tumpeng, berdoa bersama lanjut dengan ramah tamah dan makan malam bersama.

Ketika adzan Subuh berkumandang, para peserta Semphacs Campversary  yang muslim bersiap untuk  menjalankan sholat subuh. Sholat subuh dilakukan berjamaah oleh peserta Semphacs Campversary .

Olah raga pagi bersama dilakukan. Semua peserta Semphacs Campversary  mengikuti senam pagi dengan penuh semangat.

Suasana makin bersemangat dengan games menarik. Peserta Semphacs Campversary   antusias tyryt serta pada games ini.

Sebelum pulang, kemas-kemas dan membersihkan lokasi acara.

HBD ke 12 CB Komphacs Surabaya dan ultah ke 9 CB Sniper.

RELATED
NEWS