NEWS
DETAILS
Minggu, 03 Dec 2023 14:26 - Honda Community Jawa Timur

Pembukaan Honda AT Family Day di hajat MPM Honda Jatim di lapangan Rampal Malang Sabtu-Minggu (2-3/12) berlangsung meriah. Honda AT Family Day tak hanya dihadiri masyarakat Malang dan sekitar nya. 

Komunitas Honda di Malang hadir dan meriah kan Honda AT Family Day ini. Klub Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang yang hadir ;

-VOC Malang

-HBC Malang

-HPCI Malang

-HAI Malang

Klub komunitas Honda di Malang terlebih dulu berkumpul di MPM Riders Cafe Malang. DIskusi rencana kegiatan tahun depan dibahas.

Briefing seputar acara dan edukasi safety riding termasuk berkunjung ke Honda At Family Day di lapangan Rampal disampaikan. 

Tak lupa para bikers members komunitas Malang ini melakukan tapping HCID dan MPM Honda Riders 

Para bikers members komunitas Honda di Malang ini bersiap di motor Honda kesayangan demgan menggunakan perlengkapan berkendara. Riding bareng menuju lokasi Honda AT Family Day di lapangan Rampal Malang. 

Sampai lokasi bikers members komunitas Honda di Malang ke lokasi test ride. Unit test ride yang ada di cobapara bikers di lokasi test ride dengan memakai perlengkapan berkendara yang aman dan nyaman.

Terakhir bikers members komunitas Honda di Malang ini menuju booth Honda AT Family Day. Booth langsung penuh sesak. 

Bikers members komunitas Honda di Malang menyambangi motor matic Honda yang dipajang. Berfoto maupun video dengan motor-motor matic Honda dilakukan

RELATED
NEWS