NEWS
DETAILS
Rabu, 06 May 2020 15:22 - Honda Community Jawa Timur

Program menarik PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda distributor motor Honda Jatim dan NTT gelar pada Rabu 6 Mei 2020 di instagram @mpmhondajatim. Acara bernama Nguber (Ngobrol Seru Bermanfaat) secara live di Instagram.

Pada live instagram pukul 14.00-15.00 WIB tema Kecanggihan Remote Honda Smart Key. Canggihnya remote Honda smart key dikupas habis.

Nara sumber Nguber yaitu Pak Widi dan Pak Fauzy selaku instruktur training center PT MPM Honda jatim memberikan penjelasan dengan gamblang. Pak Widi menjelaskan secara teori kecanggihan Honda Smart Key  yang bisa ditemui di motor Honda yaitu Vario 150, Honda ADV 150 dan PCX 150.

Dari mengaktifkan dan mematikan remote Honda Smart Key, memfungsikan fitur yang ada, kondisi emergency seperti kehilangan remote, remote tertinggal, cara mengatasinya juga dijelaskan. 

Termasuk bila remote Honda Smart Key hilang dan ingin ganti, dijelaskan. Caranya dengan membeli dan mendaftarkan remote baru di AHASS.

“Honda Smart Key ini teknologi modern dan canggih. Mudah dipakai, mewah dan lebih aman dari tindak pencurian,” kata Pak Widi.

Setelah teori cukup, lanjut ke praktek. Giliran Pak Fauzy mempraktekkan langsung ke unit motor. Praktek menghidupkan dan mematikan remote serta fitur yang ada di remote Honda Smart Key.

Apiknya acara omo membuat banyak audience mengikuti siaran langsung ini. Ratusan audience mengikuti Nguber.

Nguber Kecanggihan Remote Honda Smart Key bersama MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS