NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Jul 2020 11:28 - Honda Community Jawa Timur

Selamat buat Dimaz yang mewakili Honda Community Jatim dari MPM Malang. Pada online Chess Competition yang digelar Astra Honda Motor (AHM), anggota Paguyuban Honda Blitar  (PHOBI) asal Community Supra Patria Blitar (CSP.B) ini tampil menjadi juara.

“Bersyukur bisa juara pada event Chess Competition. Hal ini tidak lepas dari dukungan dan motivasi teman-teman Community Supra Patria Blitar (CSP.B),Federasi Supra Indonesia (FSI),Paguyuban Honda Blitar (PHOBI), MPM Malang, Honda Community Jatim. Karena tanpa dukungan dari teman-teman saya tidak bisa melangkah sampai menjadi juara seperti ini. Sebenarnya tujuan saya mengikuti event ini adalah menjalin silaturohmi dengan rekan bikers se Indonesia di tengah pandemi ini, karena selama pandemi ini silaturohmi kita terbatasi. Harapan ke depan semoga event Chess ini tetap berjalan dan lebih semarak lagi supaya silaturohmi bikers2 se Indonesia tetap terjalin dan pandemi ini segera menghilang dari bumi ini,” kata Dimaz sapaan akrab Kiky Dimas Ariyanto.

Perjuangan pria dengan nama lengkap Kiky Dimas Ariyanto di babak final tidak seperti penyisihan maupun di semi final. Pada final sangat berat.

Hal ini karena di babak terakhir pada online Chess Competition ini lawannya sangat bagus dan berasal dari Honda Community Jatim. Azril mewakili MPM Surabaya dari Surabaya Honda Community  (SHC) asal klub KCS menjadi lawan Dimas di final.

Meski sama-sama members Honda Community Jatim, baik Dimaz dan Azril bertarung sportif dan profesional. Tak ada main mata.

Dalam final online Chess Competition, baik Dimaz dan Azril mengeluarkan strategi dan kemampuan terbaik. Hasilnya Dimaz keluar sebagai juara dan Azril runner up di online Chess Competition.

“Juara 2 sangat senang. Karena ini kompetisi Chess pertama yang diikuti dan bisa masuk final,” ujar Azril.

Atas prestasi ini MPM Honda Jatim sangat mengpresisi. “Terima kasih telah mempertahankan tradisi juara Honda Community Jatim Mbois dalam kompetisi level nasional. Semoga bisa memacu komunitas lain untuk bisa berprestrasi dalam segala bidang,” kata Fariz Hadi Wibowo dari Community Development MPM Honda Jatim.

Honda Community Jatim di online Chess Competition, Mbois.

Dimaz juara nasional Chess Competition

.

 

RELATED
NEWS