NEWS
DETAILS
Senin, 17 Aug 2020 07:32 - Honda Community Jawa Timur

 

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Banyuwangi mengadakan kegiatan. Aktivitas menarik da bermanfaat yang dikemas dalam Turing Kemerdekaan. 

Turing Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Banyuwangi dengan Honda PCX 150 kesayangan disertai berbagai kegiatan Honda Community Sosial Responsibility (HCSR). Aksi sosial yang membawa manfaat bagi lingkungan dan masyarakat. Protokol kesehatan juga dijalankan dengan baik dalam kegiatan ini. 

Minggu 16 Agustus pagi para anggota HPCI Banyuwangi berkumpul. Komunitas HPCI dari kota lain yaitu HPCI Situbondo chapter dan HPCI Jember chapter juga hadir untuk turut serta di kegiatan ini. Total ada 24 biker Honda PCX hadir. 

Pukul 07.00 WIB rombongan HPCI Banyuwangi chapter, HPCI Situbondo chapter dan HPCI Jember chapter start Turing Kemerdekaan 

Tujuan pertama ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Banyuwangi. Di TMP para anggota HPCI mengadakan kegiatan bersih-bersih makam pahlawan. 

Selesai bersih-bersih melanjutkan Turing Kemerdekaan. Mengendarai skutik premium Honda PCX 150 peserta Turing Kemerdekaan menuju pantai Cacalan. 

Setiba di pantai Cacalan peserta Turing Kemerdekaan segera menjalankan aksi yang telah direncanakan. Para anggota HPCI Banyuwangi chapter, HPCI Situbondo chapter dan HPCI Jember chapter segera membersihkan pantai Cacalan. 

Lanjut ke acara selanjutnya. Baksos atau HCSR kembali dilaksanakan. 

Para members HPCI Banyuwangi chapter, HPCI Situbondo chapter dan HPCI Jember chapter bagi-bagi sembako kepada orang yang membutuhkan di sekitar wilayah pantai Cacalan. 

Acara terakhir atau puncak kegiatan dengan melaksanakan upacara bendera. Para anggota Turing Kemerdekaan dari HPCI Banyuwangi chapter, HPCI Situbondo chapter dan HPCI Jember chapter mengikuti upacara bendera. 

"Turing Kemerdekaan yang HPCI Banyuwangi chapter laksanakan dihadiri HPCI Jember chapter dan HPCI Situbondo chapter bertujuan mengenang dan menghormati jasa para pahlawan bangsa, mengenalkan komunitas HPCI di masyarakat Banyuwangi, menyambung tali silaturahmi antar anggota dan menambah member baru HPCI dengan melalui kegiatan yang positif, mengenalkan motor PCX 150 di masyarakat dan menginformasikan lokasi pariwisata sudah mulai dibuka di Banyuwangi, ' kata ketua HPCI Banyuwangi chapter. 

Turing Kemerdekaan pun membuahkan hasil dengan TMP dan pantai cacalan makin bersih, warga sekitar pantai cacalan sangat terbantu dengan adanya bagi sembako dan club HPCI dan HPCI Banyuwangi Chapter khususnya mendapatkan apresiasi dari warga sekitar dan pihak pantai cacalan karena merupakan klub yang baik dan santun.

HPCI...Enjoy...Enjoy...Enjoy

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

RELATED
NEWS