NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Jan 2024 12:01 - Honda Community Jawa Timur

Regional Public Launching sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS di helat MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT di atrium Royal Plaza pada 22-28 Januari 2024 juga menggelar test ride. 

Untuk yang ingin menjajal, test ride sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS bisa dilakukan. Test ride dari 22-28 Januari 2024 mulai pukul 11. 00 -20.00 WIB. 

Peserta test ride sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS bisa langsung mendaftar secara online di bit.ly/ridingtest-em1.

Test ride sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS ini gratis. Asyiknya banyak hadiah disediakan pada test ride ini. 

Bagi yang beruntung bisa mendapat hadiah mulai  setrika uap, mini rice cooker, robot vacuum, kipas angin standing, coffee maker, handphone bluetooth, voucher belanja. 
Bikers dan komunitas Honda di Jatim yuk datang  untuk rasakan dan meriahkan kehadiran sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS. 

Bikers dan komunitas Honda Jatim yuk ikuti Test Ride untuk rasakan langsung sensasi berkendara sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS.

RELATED
NEWS