NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 Aug 2020 11:06 - Honda Community Jawa Timur

Turing  sering dilakukan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Mojokerto. Tapi touring dalam memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 75 beda.

Pada turing yang kali ini ditambahi dengan champ alias menginap di tenda yang merupakan pengalaman baru bagi HPCI Mojokerto. Nama event pun Tour Champ Kemerdekaan HPCI Mojokerto bertempat di pantai Balekambang Malang

Rombongan HPCI Mojokerto berangkat bersama-sama pada Minggu 16 Agustus 2020. Dengan mengendarai Honda PCX 150 kesayangan turing ke pantai Balekambang.

Perjalanan dari Mojokerto ke tujuan jaraknya jauh. Namun tak terasa. Yang ada rasa senang dan gembira  

Performa Honda PCX yang nyaman dan handal dipakai turing jarak jauh sangat mendukung. Jalan perkotaan hingga luar kota dengan trek naik turun maupun berkelok, lalu lintas yang padat sampai lenggang dilalui bersama PCX dengan lncar jaya.

Sampai pantai Balekambang, rombongan Tour Champ HPCI Mojokerto  istirahat sejenak sambil menikmati keindahan pantai dan menyiapkan champ dan keperluanya. Tenda-tenda untuk menginap siap di atas hamparan pasir pantai Balekambang.

Malam harinya api unggun dan makan bersama.Deburan ombak pantai Balekambang menambah hangat  dan asyik.

Senin pagi dilakukan kegiatan Honda Community Sosial Responsibility (HCSR). Para anggota HPCI Mojokerto dan keluarga yang ikut bersama-sama membersihkan pantai Balekambang di sekitar tempat nge-champ.

Kegiatan penghormatan bendera juga dilakukan. Para anggota HPCI Mojokerto berbaris dengan menghormat pada sang saka merah putih.

Terakhir diadakan game dan quiz yang menambah keakraban antar anggota dan juga keluarga yang turut serta.

Tour Champ HPCI Mojokerto Di Pantai Balekambang, Mbois.

RELATED
NEWS