NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Oct 2020 08:57 - Honda Community Jawa Timur

Lelang motor Honda modif Persebaya kembali dilaksanakan PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang honda wilayah Jatim dan NTT. Honda ADV 150 ABS 2020 tipe motor Honda yang dimodif Persebaya

Kegiatan lelang ini bagian dari program Wani Berbagi. Aksi kemanusiaan dan sosial untuk membantu sesama. Dimana seluruh hasil lelang Honda ADV 150 motif tim Persebaya akan didonasikan untuk penanganan COVID-19 di Surabaya.

" Melalui kegiatan Wani Berbagi , kami mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh komunitas penggemar klub sepak bola Surabaya ( Persebaya ) dengan mengadakan kembali lelang motor modif persebaya  yang sudah kami gelar selama 3 tahun berturut - turut dan antusias peserta yang mengikuti lelang semakin  bertambah. Selain itu juga mendonasikan APD untuk membantu pencegahan Covid-19." kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Motor modif spesial Persebaya ini dilelang mulai hari ini 8 Oktober hingga 27 Oktober 2020. Para bikers yang menjadi members klub atau komunitas motor Honda dan masyarakat penggemar Persebaya, terbuka kesempatan ikut Lelang Honda ADV 150 ABS modif Persebaya ini.

Syarat dan ketentuan lelang dapat diakses melalui Link: www.mpmhondajatim.com/lelangmpm

Bagi pemenang lelang akan mendapat Honda ADV 150 modif Persebaya. Juga mendapat tambahan Jersey Authentic Persebaya.

MPM Honda selain mendonasikan hasil lelang , mendukung kegiatan sosial komunitas penggemar sepak bola Persebaya ( Bonek)  Tribun Kidul dengan mendonasikan 100 baju APD dan 300 pcs masker yang diserahkan di MPM Simpang Dukuh Surabaya (27 /9).

ADV 150 menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power).  Honda ADV150 dilengkapai fitur ESS atau Emergency Stop Signal. ESS akan menyalakan sinyal darurat dengan mengedipkan semua lampu sein secara cepat ketika sedang melakukan panic brake atau pengereman mendadak.

 MPM Honda mendukung kegiatan sosial penggemar Persebaya (Bonek) Tribun Kidul dengan mendonasikan 100 baju APD dan 300 pcs masker 

 

RELATED
NEWS