NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Jul 2020 11:54 - Honda Community Jawa Timur

Di masa new normal ini menjadi hari bersejarah bagi Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Lamongan. Sebab pada Sabtu 4 Juli 2020 HAI Lamongan dideklarasikan. HAI Lamongan secara resmi berdiri.

“Kita sebenarnya akan mendeklarasikan HAI chapter Lamongan pada bulan April. Namun karena masa pandemi, demi keamanan bersama waktunya kita undur ke 4 Juli 2020 ini. Selain itu juga menunggu persetujuan dari LMCC (Lamongan Motor Club Community),” buka Reynaldi selaku ketua HAI Lamongan.

Deklarasi HAI Lamongan bertempat di Tretes Café Mantub Lamongan. Sejak sebelum dimulai acara, anggota maupun prosfek HAI Lamongan datang untuk melakukan persiapan. Ada 13 Anggota dan 5 prosfek HAI Lamongan di deklarasi ini.

Mendekati waktu dimulainya acara para klub HAI dari kota dan kabupaten sekitar juga perwakilan HAI Jatim dan HAI pusat , klub dari Lamongan berdatangan. Ada HAI Madura, HAI Bojonegoro, HAI Surabaya, HAI Mojokerto, HAI Jombang, ADVORS. Klub dari Lamongan yang datang  ada LMCC, IEA Lamongan, SF, ARN, HPCI Lamongan.

Pada deklarasi HAI Lamongan ini, protocol kesehatan dijalankan. “Seluruh yang hadir wajib memakai masker. Cuci tangan dan disediakan hand sanitizer di lokasi acara. Duduk para undangan juga diberi jarak alais physical distancing,” kata Reynaldi.

Deklarasi HAI Lamongan dimulai dengan pembukaan dengan  sambutan dan perkenalan HAI Lamongan. Lanjut dengan doa  dan pemotongan tumpeng yang dilakukan ketua HAI Lamongan kemudian ramah tamah.

Acara berikutnya rolling city bersama. Seluruh anggota HAI Lamongan dan yang hadir riding keliling kota Lamongan dan mampir dealer Honda Eka Lamongan dan finish di masjid Agung Lamongan  sebagai akhir acara.

Selamat atas deklarasi HAI Lamongan.

 

 

RELATED
NEWS